Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung

Blogger Kotabumi: Raih mimpimu bersama komunitas blogger Lampung - Pernahkah dahulu anda bermimpi untuk menjadi seorang blogger? Setiap orang tentunya memiliki mimpi yang kelak ingin dicapainya. Sejak kecil saya bercita-cita ingin menjadi seorang bos besar yang memimpin perusahaan-perusahaan dan memiliki teman dan anak buah yang banyak, toh itu hanya mimpi apa salahnya jika saya bermimpi. Mimpi menjadi seorang blogger? Tak pernah terbayangkan sebelumnya untuk menjadi seorang blogger, pekerjaan blogger yang saya tekuni semata-mata hanyalah sebuah hobi bukan mimpi atau cita-cita.


 Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung
Raih Mimpimu Bersama Komunitas Blogger Lampung
Nah, bagaimana jika hobi itu menjadi sebuah mimpi atau cita-cita? Sebenarnya kegiatan blogger ini hanyalah sebuah hobi dan berkat hobi tersebut kegiatan blogger lambat laun menjadi sebuah profesi alias pekerjaan yang akan mengalirkan uang bagi yang menekuninya. Sedikit cerita tentang pengalaman pertama ketika baru mengenal blog dan dunia IM, semua berawal dari ketidaktahuan, dari ketidaktahuan jika kita belajar akan menjadi tahu, begitu juga dengan kegiatan blogger, pekerjaan ngeblog bukanlah sesuatu yang mudah, jika kita kreatif dan kerja keras kegiatan blogger akan menjadi mimpi nyata yang membawa kita pada kesuksesan. Kegiatan blogger sekarang bisa dikatakan  bukan hanya hobi semata tetapi profesi.
Banyak orang yang sukses hanya bermodal internet dan ide kreatif melalui blogging (silakan anda search kisah sukses blogger), lalu bagaimana caranya saya dapat meraih mimpi saya untuk menjadi seorang yang sukses dalam dunia blog?
Mungkin jawaban dari pertanyaan di atas adalah kita belajar bersama. Seorang newbie atau pemula seperti saya khususnya selalu ingin tahu bagaimana kunci sukses itu. Saya mendapatkan kunci sukses itu pada komunitas blogger yang ada di media sosial facebook yaitu komunitas blogger lampung.
Komunitas blogger lampung adalah sarana atau tempat berkumpulnya para blogger khususnya blogger lampung yang dipimpin oleh orang-orang yang sudah berpengalaman dalam dunia IM (Blogger), bersedia membimbing para pemula, dan yang lebih penting bersedia membagi ilmunya kepada kita yang pemula.
Selain belajar atau dibimbing melalui media sosial facebook, kita juga dapat belajar langsung alias bertemu antar muka (kopdar), dengan begitu ilmu yang didapatkan bisa dengan mudah diserap.
Nah, itulah alasan mengapa saya bergabung di komunitas blogger Lampung, anggota komunitas ini juga tidak hanya berasal dari Lampung saja, ada juga yang berasal dari daerah lain. Jika anda penasaran dan ingin meraih mimpi untuk sukses dalam dunia blogger, silakan anda bergabung di Grub FB Komunitas blogger Lampung.

JAYA KOMUNITAS BLOGGER LAMPUNG, KHUSUSNYA BLOGGER KOTABUMI

No comments:

Post a Comment