Manfaat Lidah Buaya

Lidah buaya yang kita kenal sebagai kembang penghias halaman ternyata mempunya manfaat sebagai obat tradisional, Sobat pasti bingungkan, Manfaat lidah buaya ini penulis dapat dari pengalaman pripadi penulis dan sering digunakan oleh masyarakat daerah lampung, kita langsung aja ke manfaat lidah buaya dan cara pengobatannya.
Lidah buaya bisa kita gunakan untuk mengobati Sakit Mah Kronis, dan melebatkan rambut yang rontok, klw sobat mau tau caranya ikuti terus tutorial lampung, karena kita akan membahas cara pengobatan sakit mah kronis dengan lidah buaya.
Langkah pertama yang dilakukan yaitu siapkan 
Lidah Buaya
Lengkuas
Jahe
Kunyit
Gula Merah
Garam

Setelah semua siap kupas lidah buaya (ambil isinya saja) kemudian rebus dengan air secukupnya di campur Gula Merah sampai mendidih,   kemudian blender Lengkuas, jahe, kunyit dan garam secukupnya , dan campurkan bahan -bahan yang di blender tadi ke rebusan lidah buaya dan gula merah tadi kemudian pres dam ambil sari airnya.

kemudian minum obat tradisional tersebut 3 x sehari, sekali minum satu gelas,
Obat ini bisa bertahan/disimpan beberapa hari dalam suhu yang dingin /dalam prezer. 

Untuk pengobatan rambut rontok cukup mudah ambil lidah buaya kemudian tempelkan ke rambut yang rontok setiap malam hari sebelum tidur

Semoga artikel Manfaat lidah buaya ini bisa bermanfaat dan penyakit mag dan kerontokan 
saudara bisa lekas sembuh

No comments:

Post a Comment