Download Game Plants VS Zombies 2 Full Version Gratis

Download Game Plants VS Zombies 2 Full Version - Hallo pada kesempatan ini saya bakal sharing game pc plants vs zombie 2 yang menurut saya masih tetap seru untuk dimainkan, kenapa? lantaran dari sisi grafik game ini memiliki grafik yang cukup lumayan untuk isi game di dalamnya dari mulai penembak zombie, bertukar tempat (sesuai sama level), serta ada banyak lagi yang lain.

Tentang game Plants VS Zombie 2

Plants VS Zombies yaitu suatu Game PC keluaran PopCap di mana beberapa zombie ini bakal memangsa orang di dalam game itu. Namun janganlah cemas, kalian dapat menyelamatkan diri yakni dengan melawannya dengan persenjataan dari tanaman yang kalian tanam di pekarangan rumah hingga beberapa zombie itu tak dapat masuk rumah kalian. Didalam game Plants VS Zombies ini ada banyak versus permainan, seperti puzzle, arcade, dan sebagainya. Setiap levelnya memperoleh suatu kartu yang diisi bibit tanaman yang disebut penghalang atau senjata untuk melawan dari beberapa zombie itu.
Kalian tak dapat segera buka type game yang lain saat sebelum merampungkan misi hingga tingkat spesifik, hingga menu versus permainan lain terbuka dengan sendirinya.
Kesempatan ini PopCap! sudah melaunching game Plants VS Zombies teranyar yakni Plants VS Zombies 2, dengan feature penambahan ZOMBATAR atau bikin avatar zombie untuk kalian, dan penambahan sebagian mini-games serta puzzles. 
Screenshot:
plants vs zombie 2

plants vs zombie 2

plants vs zombie 2
Cara memainkannya
  1. Download gamenya Plants VS Zombie
  2. Gunakan emulator Android bisa kesini Emulator Android di PC
  3. Buka emulator android
  4. Install game
  5. Enjoy, bermain game android pada pc
Link Download:
Note:
Untuk versi pc besok saya akan share secepatnya.

No comments:

Post a Comment