Polisi Buru Dua Begal yang Menewaskan Supriadi

Polisi Buru Dua Begal yang Menewaskan Supriadi - Hingga kini, dua pemuda yang diduga begal yang menewaskan seorang warga Sungkai Utara, Lampung Utara (Lampura), Selasa (15/4/2014), masih dalam pencarian Polres Lampura.

"Kami masih melakukan penyelidikan terhadap identitas dua pemuda yang diduga pelaku begal itu. Ada seorang saksi mata yang kami libatkan dalam pencarian lantaran ia masih mengenali dengan jelas wajah kedua pelaku," kata Kaur Bin Ops Satreskrim Polres Lampura, Iptu Serupi Kunang, Rabu (16/4/2014).
Sementara ini polisi masih mengambil beberapa keterangan saksi guna memudahkan pengungkapan.

"Sampai sekarang angota masih melakukan penyisiran setiap daerah masing-masing. Mudah-mudahan dengan data yang sudah didapat bisa segera mengungkap kedua pelaku bagal tersebu," jelas Serupi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, masing-masing pelaku memiliki senjata api (senpi).  Dan masyarakat harus waspada atas pembegalan yang kini kembali marak terjadi. Beberapa bulan terahir aksi pembegalan tidak ada di Lampura, tapi pada Selasa (15/4/2014), sekitar pukul 13.30 WIB, pelaku pembegalan merengut nyawa seorang pengendara demi mendapatkan kendaraan korban.

Supriadi (29), warga Kota Negara ilir, Sungkai Utara, Lampura, tewas setelah tertembak dibagian perutnya hingga menghancurkan bagian lambungnya lantaran mempertahankan motor Vixion warna merah bernomor polisi BE 3275 JB yang sedang dikendarainya. Kejadian itu terjadi di jalan Raya Dusun Pancasila, Desa Sumber Arum, Kecamatan Kotabumi Kota, Lampura. Semoga pihak kepolisian dapat segera meringkus dua buronan begal tersebut!

No comments:

Post a Comment